top of page
Search
  • monikapermatasari9

Pengertian Front Office dan Back Office- applications



Front office applications ialah teknologi yang digunakan buat membantu segala aktivitas yang turut dan langsung dengan pelanggan, tercantum sales force automation (SFA) dan pengelolaan call centre. Aplikasi ini digunakan buat tingkatkan pendapatan dengan tingkatkan ingatan pelanggan dan penjualan.


Back office applications ialah teknologi yang digunakan buat membantu kegiatan administrasi internal, tercantum di ayo ialah human resource, penyedian kebutuhan (procurement), pengelolaan gudang, software untuk perusahaan logistik dan sebagian proses finansial.


Buat membetulkan pemecahan teknologi tersebut membantu CRM, sangatlah berarti buat menghubungkan rencana TI dari pemikiran buat sajikan jalinan yang utuh dengan pelanggan dari pada hanya sebagai pusat penjualan dan kegiatannya. Dengan adanya pusat layanan pelanggan yang ditunjang dengan TI sampai diharapkan informasi buat pelanggan hendak lebih efektif sehingga dapat tingkatkan nilai pelanggan (customer value) dan keuntungan pada masing- masing pelanggan. Di samping itu pula membolehkan data analyses tools digunakan buat dapat mencari peluang menghasilkan jalan baru dalam mengelola jalinan dengan pelanggan sehingga dapat tingkatkan nilai shareholder.


Kamu bisa memakai software untuk perusahaan logistik yang dibuat secara khusus buat memonitor secara langsung ketersediaan barang hingga distribusi produk yang dicoba.

4 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page