top of page
Search
  • monikapermatasari9

Manfaat Company Profile Website





Company Profile adalah suatu karya yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada orang lain untuk bisa dibaca, dipahami. Selain itu media ini bisa sebagai media promosi, oleh karena itu tampilan dan penyajiannya dibuat menarik untuk mempengaruhi minat pasar yang akan mengkonsumsi suatu produk, baik itu berupa barang ataupun jasa.Media promosi sangatalah banyak salah satunya dengan company profile peusahaan,apabila anda ingin membuat company profile perusahaan, jasa pembuatan company profile bekasi bisa menjadi solusi untuk anda. Jadi suatu perusahaan berkompetisi untuk penyampaian promosi yang menarik dan sesuai dengan target pasar.


Nah, kalau dulu perusahaan membuat company profile dalam bentuk media cetak atau digital, sekarang hampir semua perusahaan memiliki website company profile untuk mengenalkan usaha mereka. Apa saja manfaat yang didapat dari website company profile?


1. Indikator kredibilitas dan profesionalitas

Saat mendengar usaha anda, kebanyakan para calon pembeli akan mencari tahu terlebih dahulu melalui mesin pencari seperti Google. Apabila Google menampilkan website anda pada hasil pencarian, maka calon pembeli dapat lebih mempercayai usaha anda.


2. Mudah dijangkau

Untuk membagikan company profile, anda tidak perlu lagi berdiri seharian di jalan untuk membagikan brosur atau mengunjungi perusahaan calon pembeli satu per satu. Peran penting company profile perusahaan salah satunya adalah sebgai media pengenalan atau prmosi,kini hadir jasa pembuatan company profile untuk membantu pembuatan company profile perusahaan anda. Anda tinggal memberikan alamat website anda kepada calon pembeli, investor, atau mitra bisnis, setelah itu mereka dapat melihat informasi yang mereka butuhkan pada website company profile anda.


Atau kalau nggak mau ribet anda tinggal memasarkan website anda dengan Digital Marketing untuk menjangkau pengguna internet di seluruh Indonesia, bahkan bisa di seluruh dunia. Hal ini disebabkan karena hampir semua daerah sudah dapat mengakses internet. Selain itu pengguna internet yang ada di Indonesia menempat peringkat keenam dari seluruh dunia. Bandingkan dengan brosur atau dokumen lain yang area cakupannya terbatas.


3. Hemat biaya

Website company profile hanya perlu dibuat sekali dan bisa dipakai untuk seterusnya. Pembuatannya pun relatif mudah, anda hanya tinggal menyerahkan data-data yang ingin dimasukkan ke dalam website kepada kami dan duduk manis menunggu website selesai dibuat. Biaya yang harus dibayarkan pun terhitung terjangkau meski harus dilakukan tiap tahun karena biaya tersebut digunakan untuk pemeliharaan website. Anda tidak perlu lagi mencetak ribuan brosur atau puluhan dokumen. Untuk detail harga website company profile sendiri dapat anda lihat sendiri di sini.


1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page